Efforts to Improve Hand-Eye Coordination in Children Aged 4–5 through Sensorimotor Games at PAUD Anak Bangsa Palembang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aniyawati. (2024). Perkembangan Fisik Motorik Anak Usia Dini Umur 4-5 Tahun Di Tk Ulil Al’bab Desa Tanjung Raya, Kabupaten Way Kanan. Tadzkirah : Jurnal Pendidikan Dasar, 8(1), 24–33. https://doi.org/10.55510/tadzkirah.v8i1.275
Ardini, P. P., Edila Abdul, V. S., & Utoyo, S. (2023). Bermain Pasir Buatan dan Koordinasi Mata-Tangan Anak Usia Dini di Gorontalo. Efektor, 10(1), 63–69. https://doi.org/10.29407/e.v10i1.18645
Kamil, N. (2023). Peningkatan kemampuan koordinasi mata dan tangan anak usia dini melalui kegiatan membatik dengan lilin. Yinyang: Jurnal Studi Islam Gender dan Anak, 18(1), 165–176. https://doi.org/10.24090/yinyang.v18i1.7069
Ica Anggi Cahaya Asari, I. A. C. A., Mely Susanti, M. S., & Irega Gelly Gera, I. G. G. (2023). Analisis Peran Permainan Edukatif Dalam Pengembangan Keterampilan Kognitif Anak Usia Dini Berdasarkan Sudut Pandang Ki Hajar Dewantara. Journal of Global Research Education, 1(1), 53–65. https://doi.org/10.62194/v3b25190
Musyafa’ah, H., & Salim, A. (2024). Peningkatan Konsentrasi Belajar Anak Usia 4 – 5 Tahun Melalui Metode Bermain Sensorimotor di TK Darussalam Sugihwaras. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 1(3), 15. https://doi.org/10.47134/paud.v1i3.406
Ramadhan, A., & Nadhira, A. (2022). Penelitian Tindakan Kelas (Ptk) Solusi Alternatif Problematika Pembelajaran Dengan Berbasis Kearifan Lokal Dan Penulisan Artikel Ilmiah Sesuai Dengan Kurikulum Tahun 2013 Di Madrasah Tsanawiyah Darul Hikmah Medan. Serunai : Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 8(1), 121–128. https://doi.org/10.37755/sjip.v8i1.632
Utomo, P., Asvio, N., & Prayogi, F. (2024). Metode Penelitian Tindakan Kelas (PTK): Panduan Praktis untuk Guru dan Mahasiswa di Institusi Pendidikan. Pubmedia Jurnal Penelitian Tindakan Kelas Indonesia, 1(4), 19. https://doi.org/10.47134/ptk.v1i4.821
DOI: https://doi.org/10.31004/jele.v10i3.965
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Saniyyah Oktarina, Windi Dwi Andika

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.


