Partnership Management in Early Childhood Institutions
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, M. (2021). Manajemen Hubungan Sekolah Masyarakat dalam Meningkatkan Citra Sekolah di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Improvement, 55-71.
Aulia, N. E. (2020). Manajemen Hubungan Sekolah Dengan Masyarakat. Jurnal Pendidikan Intelektium, 26-37.
Jamilah, J. (2019). Kemitraan Pendidikan Anak Usia Dini (Sinergi Tiga Pilar Pendidikan: Keluarga, Sekolah dan Masyarakat). Simulacra, 2 (2), 181–194.
Nahdliyah, S. (2022). Manajemen Sumber Daya Manusia Dalam upaya Peningkatan Mutu Pendidikan Di Madrasah Aliyah Al-Amien Ambulu Jember. Jember: Program Studi Manajemen Pendidikan Islam Pascasarjana Universitas Islamnegeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Norhayati, S. &. (2021). Strategi Kepala Sekolah Dalam Mewujudkan Lembaga Pendidikan Yang Unggul Di Pendidikan Anak Usia Dini Al-Munawaroh Pamekasan.
Robingatin, R. &. (2019). Kemitraan Orangtua dan Masyarakat Dalam Program Pendidikan Anak Usia dini. Al-Athfaal: Jurnal Ilmiah Pendidikan Anak Usia Dini, 2(1), 35-57.
Sakati, S. A. (2024). Strategi Kepala Raudhatul Athfal dalam Meningkatkan Partisipasi Komite di RA DDI Amparita Kec. Tellu Limpoe Kab. Sidenreng Rappang. Referensi, 2(1).
Sunaengsih, C. (2017). Buku ajar pengelolaan pendidikan. Sumedang : UPI Sumedang Press.
Suriansyah, A. (2014). Manajemen Hubungan Sekolah dengan Masyarakat dalam Rangka Pemberdayaan Masyarakat. Jakarta: Rajagrafindo Persada.
Umar, M. (2016). Manajemen Hubungan Sekolah Dan Masyarakat Dalam Pendidikan. JURNAL EDUKASI: Jurnal Bimbingan Konseling, 2(1), 18-29.
Yuliantini, S. (2022). Manajemen Paud (Kerja Sama Sekolah dan Orang Tua). CV.EUREKA MEDIA AKSARA.
Yuniati, E. &. (2021). Membangun Kemitraan Sekolah Dan Keluarga Dalam Pembelajaran Anak Usia Dini Di Masa Pandemi.
DOI: https://doi.org/10.31004/jele.v10i4.987
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Mustika Nur Oktaviani, Aslamiah Aslamiah, Rustam Effendi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.